RSS

10 awan paling menakjubkan (bagi gw pribadi)

Begitu banyak hal yg bisa bikin gw takjub...salah satunya cloud (artinya awan...gaya dikit lah...)
gw tadi coba-coba search awan di paman google.....dan ada 10 (sepuluh...ini khusus buat yang buta angka...emang ada ya...???) awan yang bikin gw takjub
yaitu adalah sebagai berikut :

RED CLOUDS



HAND CLOUDS



hand clouds ini benar2 membuat gw takjub....bentuknya sangat nyata.....!!!

ANGEL CLOUDS



LOVE CLOUDS



love clouds ini cocok untuk yg ingin menyatakan cintanya....sambil nunjuk awan ini..kamu tinggal bilang: "cintaku sebesar awan itu" wahh...!!!
pasti berhasil (kayaknya)....tapi kalo nggak berhasil ya......KASIAN DEH LOE...!!

TURTLE CLOUDS




ALLAH CLOUDS



kalo liat lafal allah ini...jadi pengen sholat...

GHOST CLOUDS



YESUS CLOUD



ini yang paling gw takjubpin....bentuk yesus yg sangat kreeennn...!!!! (sorry ya bagi pemeluk agama kristen yang tersinggung...tapi sumpah keren kok...)

DRAGON CLOUDS



ngeri juga tuh awan....udah item..mirip naga lagi...!! gimana perasaan sang pemoto gambar itu ya...????


tapi kata orang2 (dan mudah-mudahan nggak terjadi) tahun 2012 adalah tahun terakhir kita...
dan awan2 akan memerah seperti ini:



tapi sekali lagi...mudah-mudahan itu nggak terjadi...ya kita cuma bisa berdo'a aja...
AAAAAAAMMMMMIIIIIIEEEEEENNNN.....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo....!!! di komen2 donk blognya
biar lebih semangat postingnya.....
mau komen 1 boleh,2 boleh,1224167544 juga boleh...