RSS

Pertualangan setelah ulangan

hai...3x udah lama kite tak jumpe...gw baru bisa posting sekarang akibat dari permainan online yg membuat gw kalo udah d warnet suka lupa buat posting.....

GETAMPED-R



gw mau cerita tentang perjalanan gw sehabis ulangan....bareng ama dua teman terGILA gw yaitu:

1.rizki fauzi alias BC alias Rita

pantaskah dia dipanggil Rita...???



2.Edo alias TOLDO (tolol dan bodo)
jangan tertipu jidatnya yang lebar


inilah percakapan kami sebelum pertualangan di mulai:

Gw:"pagi2 gini enaknya kemana ya....???"
Edo:"kita ke bukit biru(nama tempat)aja yuk....!!!"
BC(rizki):"wwwooookkkeeeehhhh.....(dengan yakin)siapa takut...!!!"
Gw:"ooookkkkeeee...!!!!"

1/2 jam kemudian...


Gw memecah kediaman mereka:"UDAH CAPEK YA....HAHAHAHAHAHAHHAHA(dengan lantang)"
mereka berdua:"sialan loe...!!!"
tetepi 1 jam kemudian.....

Gw:"kita istirahat yuk...capek banget nie...(dengan baju hampir basah)
mereka:"hahahahhahahahahhahahahhahahahaha"
gw sukses membuat mereka berdua tertawa terbahak-bahak karena termakan omongan sendiri...
muka gw lesu abizzzz....

gw kecapekan gara2 speda yang gw bawa sama sekali nggak di NAIKIN....!!!
annnnnjjjjrrrrrooooottttt...!!!


akhirnya kami berhasil naik ampe atas.
gw:"abiz ini kita kemana...???"
mendadak keadaan sunyi...tiba2 mereka melakukan gerakan kepala yang tidak gw inginkan yaitu geleng2 tanda ketidak tahuan
gw:"astaqfirullah al azzim....jadi kita ngapain ke sini...???"
edo:"yaudah...loe ikutin gw aja.."
kami mengangguk seperti terhipnotis bujukan sang edo...

2 jam telah berlalu
kami memasuki sebuah kampung....yang kelihatannya biasa2 saja...
Gw:"gw haus... gw beli minum dulu ya..."
mereka:"oke"
gw masuk sebuah toko dan membeli minuman tetapi...orang itu berbahasa jawa..!!
Gw:"bulek mau beli minum.."
Penjual:"(bebicara bahasa jawa)"
dan begonya gw gak ngerti dan gw cuma ngerti bilang:KUKUBIMA ENERGI ROSO....!!!
setelah berhasil keluar dari toko dengan tangan kosong..tiba2 rizki menghampiri...
rizki:"kenapa...???"
Gw:"gw mau beli minuman tapi yang jual pake bahasa jawa"
rizki:"yaudah biar gw yang beli"
dan anehnya dia berhasil membawa dua pelastik minuman.....iiiwwwwwwwwaaaaawwwwwww keren bannnjjjetttt...!!!! dia bagai pahlawan bagi gw yang kehausan....
istirahat....memang asiiiiikkkkkk....!!!!!

setelah itu kami kembali berjalan dan berjalan.....sampai akhirnya bertemu dengan teman kami yang bernama yanto (nama samaran).....
kami:"to....kita mau cari hiburan nie...mumpung lagi di sini..."
yanto:"yaudah ikut gw aja"
kami pun mengikuti yanto terus....dan perjalanan memakan waktu 2 jam....ya gw dramatisin
2 JAM...!!!!"JENG....JENG.....JENG...."

4 jam telah berlalu
kami sudah melewati banyak perjalanan dari memotong jalan lewat sawah....

di sawah orang...
ampe di jalan berbatu.....kami sukses menaiki gunung kedua yaitu gunung....entahlah namanya....

aaaasssssoooooyyyyyy....!!!!
dan kami melihat di depan kami ada sebuah hutan kecil....
Gw:"kita di mana to....???"
Yanto:"ada deh liat aja ndiri..."
kami pun masuk ke dalam hutan tersebut...dan menemukan banyak sekali motor2 yang parkir di sana

Gw:"di tempat sesepi ini...kok banyak motor parkir to...?"
edo:"iya....."
Rizki:"bener juga ya...."
yanto:"tempat ini tempat wisata...."
kami:"AAPPPPAAA...???(dengan ekspresi bingung)
yanto:"bener kok..."
kami melihat air yang meluncur dari atas ke bawah.....
kami serentak:"JADI INI AIR TERJUN YA.....!!"
yanto:"iya"
kami seperti orang desa yang baru melihat air terjun...
iiiiiiiwwwwwwwwaaaaaawwwww......!!!!!

setelah bermain-main sebentar di air terjun...kami pun memtuskan untuk pulang.....
gw pulang dengan kondisi mandi keringat dan sukses dimarahin nyokap gara2 ilang dari rumah dari jam 06:15 pagi ampe jam 2:30 siang

yaudah segitu dulu....udah jam 1 pagi soalnya....
see you in the next post...BABAY (apakah masih seperti nama orang...???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo....!!! di komen2 donk blognya
biar lebih semangat postingnya.....
mau komen 1 boleh,2 boleh,1224167544 juga boleh...