RSS

Magic In Malang

hai semua...lama juga gw gak posting...kangen gak???(padahal baru seminggu)
seseorang di sana:"enggak..!!!"
yaudah..gw gak jadi nulis...
seseorang itu lagi:"eh...bercanda kok..gw kangen kok"
iih jijay deh...!!! lo kangen ma gw...(ini maunya apa sih?)

yaudah...daripada ribet...mending gw cerita aja...
kenapa...judulnya Magic In Malang..karena 4 hari yg lalu gw sekeluarga berangkat ke malang buat..jenguk kakak gw yg kuliah di sana..tapi kalo cuma jenguk kakak doang...gak asik kan..jadi gw memutuskan melakukan kegiatan yg wajib gw kerjakan saat berada di luar kota yaitu:

1.Hunting komik

ok..yg satu ini gak boleh ketinggalan...jika sudah keluar kota...harus mencari yg namanya GRAMEDIA..
yg gw beli pertama kali adalah..

a.yotsuba&! (volume 8)

yotsuba&!...I LIKE YOU


komik karya K.azuma ini memang gw suka dari dulu..karena komik ini..lucu abizzz...
bagi yg lagi bingung nyari komik...yotsuba&! adalh pilihan tepat..

setelah mendapatkan yotsuba...gw terus mencari komik2 keren lainnya...
gw melihat ada dua buah komik terkenal...yaitu detective conan(seri animasi tivi) ama Naruto...

gw inget...kata temen gw..waktu itu gw lagi smsin..namanya..siapa ya??? gw gak inget
ya..gini deh kira2:

gw:"eh...lagi ngapain"
temen:"baca komik"
gw:"komik..?? judulnya??"
temen:"t**** t** l**** b**** (gw gak inget judulnya..he..he..he)
gw:"judulnya aneh banget..."
temen:"emang.."
gw:"truz...kok di beli??"
temen:"baca sinopsis belakangnya"
gw:"ooo...baca sinopsis.."

gw langsung nyamperin kakak gw buat nanya sinopsis itu apa...hahahahahahha

jadi...buat para komik holic...kalian haruz memperhatikan..tips2 dari Jaya..bagaimana cara membeli komik yg baik...

1.liat sinopsis

jika anda adalah orang yg misterius anda akan lebih memilih komik yg bersinopsis:

"di dalam sebuah sekolah... tepatnya di kelas ku..ternyata kedatangan murid baru bernama tominaga ryutarou...anaknya sangat dingin dan tak sering berkata-kata...
tapi tiba2 terdapat sebuah berita..ada anak kuliah yg terluka akubat ditusuk ryutarou menggunakan sumpit...
"

daripada:

"aku berjalan di sebuah taman..dan aku melihat cowok yg sangat ganteng..ternyata dia bernama koishuki.."

iya kan???

2.cover depan

jujur..gw lebih suka komik dengan gambar anime khas jepang..daripada mirip eropa...
jika kamu berada di toko buku..kamu bedakan...komik Today the loves begin dengan gift under the rainbow..pasti akan keliatan jelas..bahwa gift under the rainbow akan keliatan lebih ke jepang..sedangkan today the loves begin lebih ke eropa (ciri eropa:gambar ceweknya jelek,kulit kuning langsat dan kurus kering..plus bibir besar)

dan akhirnya...karena gw tau tips membeli komik yg baik dan benar..gw akhirnya memilih The Magic In Me...(aneh..padahal yg diliat conan ama naruto..ckckck..)

b.

sinopsis..ok,covernya...KEREN..!!


kenapa dari kedua komik terkenal..gw malah memilih komik tentang percintaan?? tapi..itulah pilihan..gw beli komik ini dari volume 1-5 (eh..malah tamat)

2.nonton bioskop

ini sih jarang2..tapi sering (nah lHo??) di bioskop gw cuma sempet nonton merantau..bagi yg mau ke bioskop..gw saranin..nonton merantau...keren abiz bo'

udah ah...capek...tangan pegel..abiz pulang dari malang...(malang airnya dingin banget lho...kalo mandi jam 7 pagi...lo akan merasakan apa yg disebut..air es)

oh iya..buat kakak gw..gw mw bilang...gw udah nonton Naruto shippuden movie 2
keren abizzz..buat yg mw pinjam..komen di samping..ok??

eh..gw juga mw bilang..ada yg aneh di setiap film movie naruto..yaitu rasengannya... coba liat di bawah ini:

1.naruto movie 1

movie yg ini menggunakan rainbow rasengan (rasengan pelangi) yg rasengannya berwarna warni karena pantulan cahaya kristal..

2.naruto movie 2

movie yg ini menggunakan double rasengan yg dikarenakan kristal milik seorang pemuda g gw lupa namanya (lho??)

3.naruto movie 3

movie yg ini menggunakan purple rasengan (rasengan ungu) yg dikarenakan kekuatan dari cahaya bulan..

4.naruto shippuden movie 1

movie yg ini menggunakan hyper big rasengan (rasengan super besar) yg dikarenakan..??
kenapa ya??? gw lupa (maap ya??)

5.naruto shippuden movie spesial (movie 2)

movie yg ini yg paling gw suka..yg dia pake adalah kyubi rasengan..gilllaaaa!!!! yg ini yg paling gw suka...ini terjadi karena dia mengeluarkan cakra kyubi bersamaan dengan rasengan akibatnya rasengannya berubah menjadi merah pekat...waw..!!!

gimana?? beda2 semua kan?? yaudah segitu dulu..BABAY readers..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo....!!! di komen2 donk blognya
biar lebih semangat postingnya.....
mau komen 1 boleh,2 boleh,1224167544 juga boleh...