RSS

all new...!!! (semua serba baru)

huakhuakhuakhuak.....!!! *gak jelas*
hhhaaaaaallllooooooo semua....!!!! banyak banget yg mau gw ceritain sama kalian...
pertama-tama gw mau bilang thanks buat erick a.k.a fachri yg sekarang sekolah di sulawesi..karena udah mau berkomunikasi lagi ama gw...(soalnya dia kalo di sms..gak pernah mau bales..)
nih...ku kasih liat potonya....
eh...? gw lupa kalo potonya kan kehapus..he..he..he..
dan juga buat Gina..eh...Regi...eh...fanny..(kenapa dia merubah namanya menjadi tiga begitu...emang anak yang aneh..)yg sekolah di medan...kalo ini ada potonya...
Regi..Gina..ato fanny????

oke kita balik ke judul....


sesuai dengan judulnya yaitu all new...artinya gw bercerita tentang apa???

seseorang di seberang sana
:"gak bisa di jawab lah...gimana jawabnya coba???"
oh iya ya....gw lupa (DANGER...!!! penyakit berbahaya bernama PIKUN ini dapat menyebabkan:lupa bawa poto,asal nanya dan lupa bahwa BCL telah bersuami)

oke balik ke topik....gw akan bercerita tentang sesuatu yang baru dalam hidup gw..
yaitu:

BALIK KE TAMAN KANAK-KANAK

jangan salah sangka dulu...ini bukan berarti gw balik ke TK karna gw terlalu idiot sehingga harus balik ke sana...gw ke sana buat ngawasi adek gw yg belajar di sana..
dan gw baru menyadari bahwa ternyata adek gw merajalela tidak hanya di rumah...
tetapi juga di sekolahnya...

guru:"baik anak2 sekalian...mari kita bernyanyi balonku ya???)
anak2:"bbbbaaaaaiiiikkkkkkk bbbbbbuuuuu''''(karena anaknya banyak jadi hurufnya juga banyak)"

dan begitu anak2 sedang asyik benyanyi dengan suara syahdu mereka ....adek gw dengan seenaknya lari keluar dan bermain seenak jidatnya...

begitu juga saat istirahat...saat seorang sedang ingin duduk di sebuah alat bermain bernama enjot-enjotan (gw gak tau kalo dalam bahasa kalian namanya apaan...pokonya liat aja potonya..) adek gw dengan seenaknya mendorong anak itu dan anak itu terjatuh...dia pun marah dan memukul kepala adek gw....gw mau sih nolong...tapi kalo gw kesana gw berpikir kalo gw kesana pasti orang tua murid yg lain bakal berfikir "iihhh....kakak si murid ini(gw maksudnya) gak pernah ngajarin sopan santun apa...idih...amit-amit deh" gw pun tetap duduk dan cuma bisa melihat mereka..
dan anehnya...adek gw biasa aja...gak nanggepin tuh pukulan dia tetap asik sendiri...anjrrroooooottt nih anak...kemasukan kekuatan pemain smackdown kali yah???
begitu juga saat dia main permain itu ....seharusnya kan dalam permainana itu berat yang satu dengan yang laen sama...ini adek gw cuma sama temennya yg ceking...berhadapan ama tiga temennya dan di bantu dorongan dari ibu2...dan hasilnya=seimbang....gile bener!!!!!
adek gw dan teman cekingnya...bermain enjot-enjotan..

teman-teman adek gw +ibu2 yg ikut membantu menyeimbangkannya..

gw lantas ngakak....di depan mereka....

2.KELAS baru
kalo ini gak perlu di ceritakan...karena kamu pasti udah tau kalo orang naik kelas pasti kelasnya baru dong...???

3.ke jesica park
tadi pagi...baru aja...gw pergi ke jesica park (water boom) buat berenang...ama adek sepupu gw (itu juga diajak)....karena gw baru 2 kali ke waterboom...jadi ndeso gw tumbuh....bentar-bentar coba yg ini...bentar-bentar coba yg itu...pokoknya jadi anak yg gak tahanan....bahkan seluncuran buat anak umur 5 tahun gw coba'in....gila gak tuh...?gak ya...? yyyaaahhhh...*gak jelas*
tempat anak2 aja kayaknya mengasyikan kan???

segini dulu ya...udah magrib..jangan lupa...yg namanya gw cantumin ke postingan...kasih komen...oke!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo....!!! di komen2 donk blognya
biar lebih semangat postingnya.....
mau komen 1 boleh,2 boleh,1224167544 juga boleh...