RSS

libur...?? hunting dvd aja ....!!!

oke....udah lama gak ketemu...kangen gak??

seseorang di sana : ngapain gw kangen emang lo emak gw???
yaudah gw gak jadi nulis ...
dia: ia ia..just kidding..

oke..gw mw cerita:

ada tiga kebiasaan yg paling favorit gw lakukan di kala gw lagi bosan berat ( kalo gw tuli "BB" ntar disangka "bau badan" lagi) yaitu:

1.tidur2an gak jelas sambil merenung (15%)
2.ke rumah temen gw yg bernama Agung ilham (35%)
3.nelpon sahabat gw buat ke rumah (50%)

pada awalnya gw paling sering ke rumah agung buat maen2 gak jelas gitu..tapi ajaibnya jam berasa cepet banget..kalo gw ke rumah agung jam 2 siang..gw cuma merasa maen 15 menit..tapi pas liat jam udah jam 5 sore...KREEN GAK !!
Tapi kebiasaan itu hilang saat gw menemukan sahabat gw di sekolah yaitu

1.Edward Alamsyah (bisa dipanggil edo ato toldo)
2.Rizky Fauzi (sahabat yg paling gw senengin karena dia baik,bisa bikin orang ketawa,enak diajak kerjasama,sabar dan tabah abizz salut banget deh..bisa dipanggil rizky,kiki,uji',BC dan encek)
3.dharma era (bisa dipanggil dharma atau emot)

gw suka banget kalo lagi maen2 di rumah sama mereka ber 3..rasanya jam gak berasa dan yg paling sering gw lakukan sama mereka adalah nyari2 dvd...dan kebetulan hoby gw sama dengan hoby rizky (tapi gw lebih suka manggil dia dengan nama BC) yaitu nonton film...dan beberapa film yg baru aja gw tonton adalah:

1. "9" movie

nih film asik bener..ceritanya tentang boneka2 yg hidup setelah peperangan...boneka itu sendiri hidup karena nyawa manusia yg dimasukan kedalam boneka itu sendiri
boneka itu dibuat sesempurna mungkin oleh seorang profesor dari boneka 1 sampai 9...tapi boneka yg paling sempurna adalah boneka nomer 9...dan profesor itu rela memberi nyawanya demi bonekanya yg paling sempurna ini...
pokoknya nih film asik bener...ada actionnya gitu...dijamin keren deh..

"9" movie...keren banget deh..!!!



2."2012" movie

gw penasaran banget ama nih film...berita2nya bermunculan di mana2..menghebohkan dunia...sampe2 kabarnya nih film mw di haramkan segala...eh ternyata nih film BIASA AJA!!! gak ada keren2nya nonton nih film kayak mw liat satu keluarga yg menyelamatkan diri aja...gak ada orang2 lain yg ikut di shooting...kagak diliatkan orang2 yg berterbangan sana sini..

tapi anehnya nih film banyak banget yg minjem...sampe sekarang aja kaset gw blom balik...temen gw nyewa'in kaset gw dengan harga Rp.5000 /hari...banyak yg mw..!!! gile...untung banget gw...hahahah...!!!



2012...satu kata aja..B.I.A.S.A




Gw kira cukup 2 aja...soalnya tangan gw mulai complain nih....udahan dulu ya...ntar gak bisa bangun pagi lagi...nnti pagi ada mereka bertiga soalnya..biasa mw hunting2 lagi...oke..segini dulu..

SEE U IN THE NEXT POST...HAVE A NICE DAY AND BABAY !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo....!!! di komen2 donk blognya
biar lebih semangat postingnya.....
mau komen 1 boleh,2 boleh,1224167544 juga boleh...