RSS

Ini blog saya..? aku lupa...

Hoy..!!!
udah lama rasanya gak ada posting lagi ya..? hehe..
gw baru liat Link blog gw tadi waktu lagi bongkar bongkar gudang.. eh.. ternyata ada buku yg isinya semua catatan yg paling sering gw lupain.. kayak password friendster, link blog ampe password blog... maklum lah.. gw kan punya penyakit PIKUN TINGKAT DEWA..

oke.. gak kerasa udah 1 tahun gw gak mosting lagi.. gw baca lg postingan2 gw dulu... dan baru sadar... "Kehidupan gw sekarang jauh berbeda dgn dulu"..

"Kelas tiga"... mungkin itu jawaban atas semua pertanyaan gila di otak gw... jika kelas 2 gw isi dengan hura2, keluyuran, Hengot (bahasa lain dari Hang out.. tp lebih indonesia) dan berbagai jenis keasikan lainnya...
tapi sekarang..? gw sudah seperti selebritis papan batas.. eh.. maksud gw papan atas dgn jadwalnya yg FREAK...

di sekolah gw sekarang mulai menerapkan sistem tutup gerbang pas pukul 07:30.. buat siswa normal itu hal yg biasa... Tapi bagi gw yg lebih seperti BatMan... atau lebih tepatnya BADMAN akan sangat sulit bangun pada jam seperti itu... ckck


Tapi di kelas 3 ini gw juga cukup senang.. karena impian gw untuk buat grup rubik.. atau yg lebih alaynya disebut Rubik's Community di kawasan sekitar tenggarong akhirnya dapat terwujud setelah sekian lama mau bikin... kami beri nama grup itu dgn... JENG..JENG...JENG...!!! *Dramatis* TENGGARONG CUBE SOLVER COMMUNITY



meskipun grupnya belum 1 tahun.. dan anggotanya masih sangat amat mamat memet marmut (oke mulai melenceng) cupu banget.. tapi kami sudah memiliki 2 medali di ajang rubik's internasional lho..!! *Pamer padahal cupu*

ya mudah mudahan saja Community ini bisa terus berkembang.. hehe amin...

ngomongin soal rubik.. gw sendiri baru sekitar 8 bulan belajar speedcubing.. dan jujur, gw lebih suka maen yg jenis Pyraminx.. itu lho.. yg bentuknya kayak piramid..
karena maen pyraminx itu cukup cepat.. ya meskipun rekor maen gw baru 2.88 detik *make nada sombong tingkat dewa*.. hehe

oke.. segini dulu.. di postingan berikutnya gw bakal ngebahas soal speedcubing dan Speed solving Pyraminx... oke..

see you in the next post..
BABAY..

1 komentar:

  1. Woo. semangat dong ngepost, kayaknya sekarang pada beralih ke FB semua nih.
    o.o hebat amat kau 2,88 O.O

    BalasHapus

ayo....!!! di komen2 donk blognya
biar lebih semangat postingnya.....
mau komen 1 boleh,2 boleh,1224167544 juga boleh...